Fiction Story

Blog ini hanya berisikan tulisan saya, cerpen, dan puisi. Kalo mau yang lain, berkunjung sama yang lebih ahli deh :)

Child's Dream

Langit disiang hari sangat menakjubkan, di hiasi awan-awan dan cahaya matahari yang menggabungkan warna2 mereka menjadikannya sangat elegan. Semasa kecil, kita sering diimpi-impi kan dengan keinginan untuk mencapai langit itu, entah bisa terjadi atau tidak tapi pada saat itu semuanya begitu indah. Impian itu kadang-kadang terhempas ketika ada beberapa orang yang mengatakan bahwa itu hanyalah sebuah omong kosong. Semangat yang pada awalnya sangat menggebu-gebu tiba-tiba meredup dengan seketika.

Hanya anak dengan seumuran kita yang bisa mengerti keadaan dan imipian pada saat itu, mereka saling berbagi cerita mengenai langit biru yang luas ini. Mereka juga saling memberikan harapan yang indah satu sama lain. Begitu sempurna suasana saat itu, dimana dunia ini serasa hanya milik kita. Angin pun tak henti2nya menyapu bersih debu-debu agar semuanya terlihat rapi.

Saat kita melihat di atas tebing, terbentang luas sawah-sawah yang hijau diiringi aliran sungai yang berisi berbagai kehidupan di dalamnya. 

Kita yang dulu hanya bisa tertawa dan menangis, sekarang hanya bisa menggantungkan impian itu kepada orang lain. Kita begitu tak berdaya dan begitu lemah serta rapuh, seperti halnya dedaunan yang bisa kapan saja jatuh dari ranting pohon. 





0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.