Fiction Story

Blog ini hanya berisikan tulisan saya, cerpen, dan puisi. Kalo mau yang lain, berkunjung sama yang lebih ahli deh :)

Memori (Kenangan)

LINpoem -


Datang dan pergi secara diam-diam,
Jauh di dalam kenangan, kumendekam dalam ingatan
Ketika mengingat tentang dirimu

Aku terbiasa dengan pantulan di jendela
Matamu yang memandangi masa depan
Walau kusadari tak bisa lari dari takdir,
aku tidak takut, dan menaruh kepercayaan didalam hatiku

Kau tunjukkan bagaimana caranya
memiliki perasaan yang dalam
Walau dunia ini musnah
ku kan slalu ada di sampingmu

Aku mengembara dalam hujan salju ini
Kamu yang terluka kini tidak sendirian lagi..

Seberapa jauh pun kita terpisah, aku takkan lupa..
Karena kamu mengatakan padaku tentang cahaya itu
Air mataku yang bergelinang adalah bentuk terima kasihku
Janji yang terucap dibawah langit di hari itu takkan pudar

Dalam kenangan jauhku yang perlahan mulai berubah
Dengan masa lalu yang ku genggam, aku memikirkan dirimu

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.